101 Lunchbox Notes with Laugh-Out-Loud Jokes for Kids

101 Lunchbox Notes with Laugh-Out-Loud Jokes for Kids

Matematika Sekolah Menengah Atas 1. Himpunan pasangan berurutan dari grafik berikut adalah..

a.{(2, 1), (3, 5), (4, 4), 6, 4)}

b {(1, 2), (2, 4), (4, 4), (4, 6), (5,3)}

c. {(1, 2), (2, 4), (4, 6), (5,3)}

d. {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6,4)}

tolong bantuin berserta penjelasannya ..... pliss•́ ‿ ,•̀•́ ‿ ,•̀​​

1. Himpunan pasangan berurutan dari grafik berikut adalah..

a.{(2, 1), (3, 5), (4, 4), 6, 4)}

b {(1, 2), (2, 4), (4, 4), (4, 6), (5,3)}

c. {(1, 2), (2, 4), (4, 6), (5,3)}

d. {(2, 1), (3, 5), (4, 2), (4, 4), (6,4)}

tolong bantuin berserta penjelasannya ..... pliss•́ ‿ ,•̀•́ ‿ ,•̀​​

Jawaban:

tidak ada di pilihan

Penjelasan dengan langkah-langkah:

HIMPUNAN

Berdasarkan gambar diagram panah pada gambar tersebut

yang memetakan :

  • –3 → –6
  • –1 → –2
  • 1 → 2
  • 2 → 4

dengan rumus f(x) = ax + b

maka dapat ditentukan rumus fungsinya

yaitu :

f(2) = 2a + b = 4

f(–3) = –3a + b = –6 eliminasi b

5a = 10

a = 10/5

a = 2

f(2) = 2a + b = 4

b = 4 – 2a

b = 4 – 2×2

b = 4 – 4

b = 0

maka, f(x) = 2x + 0

f(x) = 2x

himpunan pasangan berurutannya yaitu :

{ (–3, –6), (–1, –2), (1, 2), (2, 4) }

jawabannya adalah = d

Semoga membantuuu

[answer.2.content]